Pages

Selasa, 14 Oktober 2014

Wishful Wednesday [2]: Rindu dan Priceless Moment


Halo teman-temaaaan... selamat hari Rabu... semoga Rabu kita selalu menyenangkan.

Untuk kedua kalinya saya ikutan WW. Yang pertama saya menjadikan Sabtu Bersama Bapak sebagai wish saya, dan Alhamdulillah nggak lama kemudian terkabul. Semoga kali ini juga begitu. Aamiin :))

Wishful Wednesday saya kali ini ada dua, yaitu:

1. Priceless Moment by Prisca Primasari


Saya belom pernah baca karyanya Mbak Prisca sih. Tapi gegara beliaunya minggu kemarin ngisi materi tentang nulis novel di salah satu komunitas menulis yang saya ikuti, saya kok jadi penasaran dan pengen baca karya beliau. Saya suka cara Mbak Prisca memaparkan materi. Dan beberapa teman yang udah baca karya beliau, banyak yang bilang karya Mbak Prisca sanga recommended untuk dibaca.

2. Rindu by Tere Liye





Kalo yang ini nggak banyak alasan sih. Saya emang suka sama karya-karyanya Tere Liye. Hehe

Kalo kamu, apa wishful wednesday-mu? Share yuk :)


  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 komentar:

  1. Hai Rosaaaaa.... *lempar bunga mawar* :))

    Semoga terkabul ya, wish-nya. :D

    *menghilang*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mawarmu berdurii kang :P :D

      Aamiiiinnn... *pake toa*

      Hapus
  2. Sepertinya, ini kunjungan perdanaku kemari, heheh. Salam kenal ya :D

    Dan semoga terkabul harapannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kunjungan perdananyaa :))

      Aamiiiiinnn....

      Hapus
  3. Aku juga mau ikutan ini aah. Sama2 pengin RINDU. Hihihi.... Tosssss...

    BalasHapus
  4. pengeenn :D semoga tercapai, caa ;)
    btw prisca nerbitin buku yang terbaru lagi selain ini, heuheu. kudu nabung lagi T.T

    BalasHapus