Pages

Jumat, 10 Januari 2014

IRRC 2014, Akan Jadi Yang Pertama


Akhir-akhir ini lagi semangat banget jadi blogger. Mungkin karna punya temen-temen Blogger baru yang keren-keren. Trus baru beberapa hari kemarin gabung juga sama warung Blogger di FB. Jadi mungkin kebawa energi nge-blog mereka yang menggebu-gebu. Bener-bener baru tau kalo nge-blog itu asyik, selain juga bisa jadi salah satu media ngasih manfaat buat orang lain kan, yah? Salah satu caranya dengan menulis hal-hal yang bermanfaat tentunya.

Nah, hari ini, aku juga bikin blog baru yang aku tekadkan hanya aku isi tentang hal-hal yang berkaitan dengan buku. Kebetulan juga aku baru punya niat belajar meresensi atau sekedar menuliskan kesan-kesanku tentang buku yang aku baca, biar buku-buku yang pernah aku baca nggak sekedar jadi buih, lupa sama pesan-pesannya seiring waktu. Jadi biar ada jejaknya gitu di blog ini.

Siang tadi, lewat blog Mbak Yanti, teman di salah satu grup kepenulisan di FB, aku nemu info tentang Indonesian Romance Reading Challenge 2014. Langsung deh tertarik buat ikut. Minder sih... secara aku belum pernah sama sekali ikut yang namanya reading challenge. Tahu istilah itu juga baru-baru ini. Tapi, berhubung segala sesuatu sepertinya mendukung, mulai dari niatku menumpas minder, mau ngisi blog buku baru ini, mau belajar meresensi, dll, maka Bismillah... aku bertekad untuk ikut event ini.

Aku nggak mau muluk-muluk dulu. Jadi mungkin milih level challenge "Going Steady: membaca 11-20 buku" kayaknya paling masuk akal. Menargetkan diri untuk menang juga kayaknya nggak dulu. Bisa istiqomah sampai akhir 2014 dan menuhin target dulu lah yang penting. Tapi kalo menang mah nggak nolak. Hehe

Bismillah...

3 komentar:

  1. Semangat... Semangat...
    Blognya cakep euy. Warna kesukaan saya ini. Coklat :D

    BalasHapus
  2. Terimakasiiih Mbak Yantiiii.... udah jadi follower pertama blog iniii... *peluk*
    :)))

    BalasHapus
  3. yeay, makasih ya udah ikutan, semangat! :D

    BalasHapus